Ditjen PAUD-DIKMAS

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN

Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini
dan Pendidikan Masyarakat

Ditjen PAUD dan Dikmas Ikut Pecahkan Rekor Dunia Poco-Poco

Ditjen PAUD dan Dikmas Ikut Pecahkan Rekor Dunia Poco-Poco

05 Agustus 2018 17:31:12

Jakarta, PAUD dan Dikmas. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud), ikut serta menjadi peserta Pemecahan Rekor Dunia Senam Tari Poco-Poco yang diselenggarakan di Taman Silang Monas, bersama dengan unit utama lainnya dilingkungan kemdikbud dan Dharma Wanita Persatuan Kemdikbud. Minggu (5/8)

150 peserta peserta dari Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Kemdikbud, terbagi menjadi tiga kelompok dengan masing-masing kelompok beranggotakan 50 orang dengan dua lokasi berbeda. Dua kelompok Pegawai Kemdikbud berada di Taman Silang Monas dan satu kelompok Dharma Wanita Persatuan Kemdikbud di Jl. Jenderal Sudirman, guna bergabung dengan ribuan peserta lainnya.

Jumlah peserta senam poco-poco mencapai 65 ribu orang yang terdiri dari unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polisi Republik Indonesia (Polri), Lembaga, Badan dan Kementerian Negara. Satuan Kerja Perangkat Daerah DKI Jakarta, Pelajar & Mahasiswa, Dharma Wanita Kementerian/Lembaga, anggota Pusat Kebugaran dan Sanggar Senam, Perwakilan Lintas Agama dan Lingkungan RT/RW, serta warga perumahan.

Turut hadir pada acara tersebut di antaranya Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wapres M. Jusuf Kalla beserta istri, Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE Kabinet Kerja), Panglima TNI dan Panglima Polri serta sejumlah menteri Kabinet Kerja dan beberapa kepala lembaga. (Tim Warta/MHF/KS)

Semua Berita